Ingin tahu iawars itu apa ? bagaimanakah iawars itu dapat dikenal, siapa dan dimanakah iawars itu sebenarnya ? " SILAHKAN IKUTI DAN KETAHUILAH SEMUA TENTANG IAWARS "

Jumat, 13 April 2012

I THINK

Mencari arti kata cinta, mengunjungi banyak hati, mencapkkan banyak cita, mengacuhkan banyak rasa, menghianati banyak kata, mendustai banyak janji, dan mempecundangi orang lain bahkan diri sendiri.
Seperti halnya dengan apa yang saya pribadi alami, sungguh ini hal yang sangat luar biasa untuk saya dapat maknai, pertama dan semoga terakhir saya jatuh tertimpah tangga pula, apa kata dunia bila kelak hal itu terulang lagi ? benar bila kalian menilai itu hal lumrah, namun sangat tidak wajar bagiku menerima pernyataan seperti itu, secara saya merasa bahwa saya adalah orang baik, bijak, hebat, kuat, yah nyaris sempurna. Hahaha
Sungguh luar biasa saya dapat menilai diri saya sendiri, hanya beberapa atau mungkin tidak ada manusia seperi saya yang dapat mendefenisikan karakteristik pribadi mereka sendiri, namun yahh bagiku mudah. Cukup mengumpulkan apresiasi banyak orang, skripsikan lalu buat simpulannya, namun jika penilaianku salah maka disitulah saya merasa paling benar, hak sepenuhnya ada pada saya, penilaian sebenarnya bergantung pada saya, dan yang terealisasikan dari saya pula bukan kalian ataupun mengenai kalian.
Dan sampai sekarang akupun tak tahu mau ngomongin apa lagi ?
Saking banyaknya surprise yang belum saya cicipi, mungkin setelah itu saya akan kembali bercerita banyak tentang apa yang belum saya alami sampai saat ini, keyyy !
BYE

Tidak ada komentar: