Ingin tahu iawars itu apa ? bagaimanakah iawars itu dapat dikenal, siapa dan dimanakah iawars itu sebenarnya ? " SILAHKAN IKUTI DAN KETAHUILAH SEMUA TENTANG IAWARS "

Kamis, 22 Maret 2012

INDAH LUAR BIASA Menanti kesungguhan menyuguhkan cinta terbasuh rahasia pilu

INDAH LUAR BIASA

MENANTI KESUNGGUHAN MENYUGUHKAN CINTA TERBASUH RAHASIA PILU



Sikap luguh sering terpajang diparasmu yang polos, seakan aku berimajinasi sedang melayang bersamamu dengan paras anggun berbalut gaun indah buatan disainer dunia, menuju surga, tetapi berhenti sejenak menanti izin dari indah bintang malam ini, meminta restu sang rembulan yang sedang sibuk menyuguhkan indah cahayanya untuk pasangan kekasih yang sedang bernostalgia ditempat meraka saat itu juga.
Waktu luang saat kita menanti aktifitas mereka, akupun tak tinggal diam. Terang saja aku ingin disetiap waktu bersamamu itu tak terbuang begitu saja, sigap aku bertanya.
                bunda…. ! dengan suara serak pengaruh minuman bersoda yang kubeli dari penjual jajanan pinggir jalan tadi.
*iye ayah ?, dengan hentakan nafas khas setiap saya panggil demikian
                “I love you 
*hmmm saya tauji ! dengan tegas sambil tersenyum menatap mata sembap ini.
Selang waktu beberapa saat, bulanpun tersenyum,bintangpun demikian. Itu tandanya kami siap bergegas menyambut bahagia yang telah lelah menunggu kami memilikinya, namun sebelum bahagia itu kami gapai, yang harus kami hadapi dahulu yaitu jembatan besi yang dibawahnya adalah sungai api yang siap melelehkan jembatan itu beserta siapapun yang menyebranginya. 
Saatnya berfikir,berdo’a dan berusaha agar kejadian yang pahit itu tidak terjadi saat kami menyebrang nanti, namun aku rasa mudah bagi kami kok, secara……terdapat syarat untuk mempermudah menyebrangi jembatan panas itu, syaratnya begini !!!
“KALIAN HARUS BENAR-BENAR SALING MENYAYANGI”
Hahahahaha, bunda, liat deh syarat untuk menyebrangi jembatan ini, wekwekwekwek.
cara saya menanggapi apa yang say abaca saat itu.
Hahahahahahaha, ayo bunda kita nyebrang !, ada kebahagiaan diseblah sana dehh. Ayah sudah nggk sabar nihh.
‘kembali saya berucap demikian dengan penuh perasaan yakin,sombong,sok merendahkan.

…….terdiam bunda, terngangah menyaksikan aku tertawa lepas mengaggap syarat itu tidak berarti untuk kami fikirkan, secara aku telah yakin akan perasaan kami yang benar-benar telah menyatu.
Aku tidak siap ayah.
tutur bunda saaat aku mengajaknya menyebrang,haah kokk? Kenapa? Hmmm jangan bercanda dee ! maumka rasakan bahagia sama bunda iiiihhh :/  dengan sigap kumenanggapi pernyataan bunda tadi. ‘’serius yah, aku tidak bisa.
Iya, knpa ? kan kita sudah saling menyayangi kan bunda ?
“hmmmm….
:’( :’( :’(…………


Aku mengerti pernyataan bunda tadi, aku tahu dan bisa memahami semuanya, kini linangan air mata telah deras bercucuran membasahi semuanya. Bahkan telah sanggup membekukan linangan air panas yang ada dibawa jembatan, menenggelamakan jembatan beserta kebahagiaan yang ada diseberang sana, dengan itu,saat itu juga telah tercipta lautan airmata yang sangat luas mengalahkan kejamnya segitiga Bermuda.
Namun sudah terlambat dan sama sekali tidak berarti untuk disesali lagi, rasa indah yang kuanggap tulus ternyata hanya omong kosong yang tak pantas untuk aku dengarkan, harusnya aku tidak memaknainya dengan penuh kesungguhan hati.
Hmmmm, derita terpuruk telah menaungi jiwa ini, rasa ingin mati telah merajai fikiran ini, seakan menganggap apa yang saya impikan telah pupus saat itu juga, telah sirnah saat itu juga.
Sesaat aku tersentak, ingiiiiiin rasanya berteriak. Berharap ini hanya mimpi buruk yang menghampiri tidurku malam ini. Kata orang, jika tak percaya dengan kejadian yang kamu alami,maka kamu dapat mengigit lidahmu, atau menampar pipimu, jika terasa nyata maka itu adalah kenyataan !
Tamparanpun kulayangkan untuk pipiku sendiri. begitu keras, hingga membuat pipi ini serasa di tampar oleh ADE RAY, dengan tangan lebar berbalut tenaga luar biasa yang didongkrak otot kuat.
Sumpaaaaaaaaaaahhhh, sakit lahir batin telah saya rasakan.

Namun apa boleh buat ? arang sudah melebur menjadi tanah, bubur kini telah basi, bahkan telah lama menjadi ampas yang setia menemani suburnya tanah gembur pijahan dunia ini.  Semua telah terjadi dan mustahil untuk kembali lagi, kini kusendiri menjalani hidup yang tak tau arah dan tujuannya kemana ? Menunggu mati yang membuatku bosan terus bernafas, bosan bernafas sesak akibat menit demi menit telah kulewatkan bersama penghianatannya.

BERSAMBUNG……………………..    

 ARS**22 maret 2012

Tidak ada komentar: