Ingin tahu iawars itu apa ? bagaimanakah iawars itu dapat dikenal, siapa dan dimanakah iawars itu sebenarnya ? " SILAHKAN IKUTI DAN KETAHUILAH SEMUA TENTANG IAWARS "

Jumat, 09 Maret 2012

Terbayang itu apa ?

Fikiran.

something about your think.

disini ada saya dengan khayal,persis tertuju kesana ! yeeaaahhh kehati kecil kamu.
namun ditengah jalan menuju target, rasa ini terhenti sejenak lalu berfikir.
apakah akan finish dihati kamu atau melenceng kehati lain ?
waw, sesuatu yang sulit untuk saya definisikan,namun intinya...
segala hal yang saya fikirkan,itu sepenuhnya untuk membuatmu senyum :)


tapi............. :/
sampai detik ini hati saya tidak yakin akan garis finishnya ada dikamu,
disisi lain !
takkan ada sesuatu yang penting dipertanyakan.
benarkah rasa itu betul-betul start dari hati kecil saya ?
atau hanya pengecoh ?
ditambah keyboard,lcd,mouse dan beberapa fiturnya yang mendukung ?!

hmmmm.
yang jelas ini hak saya,
hak memerdekakan apa yang hati saya kehendaki.
karena saya bukan malaikat yang bersih dari sifat egois !

begitupun kamu, yang penuh perhitungan setiap berucap rindu, berfikir sistematik saat memberi sayang, juga selalu loyal dalam hal percintaanmu.

tetapi !, tetapi ni yah !
saya heran, kok bisa yah ?
bisa-bisanya, :/

indah sejuk kata cintamu dulu terhianati pesan singkat konyol ?
kan kamu sendiri yang sering bilang, bahwa diam itu emas ?
berarti setiap kata yang anda ucapkan itu sangat berarti untuk nyaring terlontar dari speaker tepat dibawah 2 lubang hidung anda.

bodohnya lagi ! saya yang selalu berpendapat dan selalu yakin kalau kamu itu benar-benar orang yang bijak.
lah kok kenapa saat ini saya....

otomatis bey !

bukan ARS** kalau sempat menyerukan cinta untuk orang yang bertingkah saat hujan berusaha menyejukkan keras kepribadian saya DAN ANDA !

selebihnya saya mohon maaf, tapi jujur sampai sekarang saya masih bingung menentukan tepat dan pasnya dimana cerita untuk note ini saya dapat simpulkan. hmm ?

intinya begini, anggap saja saya hanya baru bangun tidur, kucek-kucek mata depan cermin sambil bertanya pada paras gagah yang ada dalam cermin yang saya tatap ini.


"TERBAYANG ITU APA ?


copyright@ARS**/IAWARSyhanur/seriXXX

Tidak ada komentar: