Ingin tahu iawars itu apa ? bagaimanakah iawars itu dapat dikenal, siapa dan dimanakah iawars itu sebenarnya ? " SILAHKAN IKUTI DAN KETAHUILAH SEMUA TENTANG IAWARS "

Senin, 19 Maret 2012

LOVER ON TO DEAD Apa sebab, dimana Resi ? Tunjukkan bukti agar dunia tak kecewa

LOVER ON TO DEAD
Apa sebab, dimana Resi ?
Tunjukkan bukti agar dunia tak kecewa

Sebuah kisah indah berawal dari rasa yang tak disengaja
indah senyum yang kau tabur disetiap hari-hariku
luguh polos paras yang kau pajang setiap mata tak berkedip menatap alis indah matamu.

sungguh kau menyuguhkan rasa yang menggugah hati untuk dapat selalu bersamamu.Dilemapun datang, tak sanggup rasanya bila saya hanya mampu memendam rasa,
Saya pejantan,saya lelaki tulen yang harus mampu menyatakan cinta pada pandangan pertamaku, namun semua seakan ragu saat kau menyatakan rasa untuk hati lain lewat pesan singkat lebih kurang setahun lalu.
Takdir apa yang membuatku ingin cepat menyatakan rasa untukmu, sebab apa yang membuatku jatuh tak berdaya saat kau berada tak jauh dari tempatku bernaung,dari tempatku menganga memiliki sesak nafas cinta yang mengebu-gebuh agar bisa memilikimu secepatnya.
Tutur dalam hati sempat kuheningkan,kurenungkan sambil berfikir.

apa dia percaya jika saya mengungkapkannya secepat ini?”

Sementara rasa tulus selalu ikhlas untuk senyum menyambut balas cintamu untukku kelak.
Akhir penantian kini terjawab sudah, engkau menerima rasaku tanpa membalas dengan keyakinan dari hatimu yang paling dalam, tapi saya yakin bahwa ketidak yakinanmu padaku takkanlah lama, beberapa pekan kita bersama akhirnya kau berucap sayang untukku, kau berucap cinta yang membuatku melayang saat itu juga, hmmmm namun…………
Selang beberapa pekan berikutnya kau meninggalkanku tanpa sebab yang pasti, 
saya sadar, saya hanyalah orang kedua yang memilikimu saat itu.Namun tak ada rasa bersalah bagiku selama rasa itu benar-benar tulus.
ecara cintamu untuknya telah kau anggap konyol dan penuh dengan kebohongan.
Hingga kau kembali menghampiriku,pergi,
kembali menghampiriku,pergi,kembali menghampiriku, beberapa kali kau melakukannya dengan alasan yang berbeda didampingi sebab yang tak pasti untuk aku dapat pahami dengan jelas, tertatih kumeratapi balasan cinta tulus yang kumiliki, kupersembahkan untukmu yang begitu mewah,berarti,hanya satu, yaitu kamu untuk hatiku fikirkan, untuk rasaku dapat cintai, dan batinku dapat sayangi.

Hmmm……

Namun kau kembali menghampiriku, membalas cintaku kembali dengan janji dan sumpah yang membuatku merasakan arti cinta tulus sesungguhnya, dan kesetiaan sebenarnya itu seperti apa, hari demi hari terlalui, dosa terindahpun telah tercipta, membuatku semakin yakin akan rasaku dan rasamu benar-benar telah menyatu.

Badai topan hidup yang seakan meluluhlantakkan hati hingga nyaris menciptakan lautan air mata yang amat sangat dalam.
tapi selalu kuberharap agar semua itu hanyalah fikiran yang membuatku takut akan kehilanganmu lagi.

^_^ ayah

Begitu kau menyapaku saat kau nyaris membuat hati kecewa untuk kesekian kalinya, namun aku harus sabar dan wajib mengertimu, kubalas dengan sapaan ^_^ bunda
Hingga angan untuk menyuntingmu dengan kasih tulus penuh harapan lahir batin bahkan sehidup semati sempat terlintas dan menjadi mimpi terindah untuk membuatku semangat menggapai semuanya.

Tetapi rasa bosanpun seakan tak mau ketinggalan menghampiri hati ini, namun semua dikarenakan dirimu yang seakan memulai rasa ingin pergi dan pergi, jauh menjauh, melampaui batas yang tidak masuk akal untuk saya dapat bayangkan.

Hhmmmm, demi tuhan hatiku akan selalu untukmu, dan akan selalu ada untukmu selagi nafas berhembus, selagi kau masih berharap untuk hal itu dapat terjadi dan ada untuk kau renggut, mendekapmu dalam kesunyian rindu pada keluarga yang jauh diseberang lautan. J
Sesaat saya kembali berikir konyol, berangan bahwa suatu saat kau akan meninggalkanku bukan dikarenakan kematian namun karena kau muak dengan segala tingkah lakuku yang menyebalkan, dengan segala sifat bosan yang menjadi sasaran tepat mengenai jantungku disaat kau menginginkan sesuatu itu,
Saat itu juga, harus terwujud dan tak bias kau tunda lagi, yahh “MENINGGALKANKU” namun semoga itu hanyalah hayal yang tak berarti sama sekali untuk tuhan dapat pertimbangkan, kuharap tuhan acuh akan hayal konyol yang sama sekali tak kuharapkan dapat terjadi, kuyakin kasih yang tuhan anugrahkuan padaku untukmu takkan iya renggut lantas ia lanjutkan untukku berikan pada wanita lain selain kamu yang kini telah saya sayangi sepenuh hati, setulus cinta untuk diri sendiri, seikhlas rasa memperdulikan diri sendiri.
Namun,……hmmmmm problematika dalam kerabat membuatku terpuruk untuk kesekian kalinya, bingung mengugah rasa untuk menyimpulkan bahwa kaulah yang kuinginkan, bernar untukmu rasa dariku.
Dan kau benar pantas untuk mendapat cinta tulus walau kau tak berharap dariku namun nyatanya akulah yang memilikinya untukmu, fikirkan jika mentari tak dapat bersinar lagi, pastilah gelap takkan kunjung untuk mengatakan selamat tinggal senja sore.

Teruntukmu hatiku, ingin kubersuara merangkai sebuah Tanya,

Berjalan pada satu jalur, tangis selalu menggangguku.
Kini kau pergi untuk selamanya, benar selamanya semoga itu hanya fikirian konyol untuk fikirku selalu nyatakan, walau hanya terbisik, namun suara hati kecilku sangat nyaring untuk tuhan dapat dengarkan.
Selalu kurindukan hangat pelukan itu, selalu kurindukan lebut kecupan itu, selalu kurindukan haru sapaan untukku itu “AYAH
Kapan yah ?
Bantu aku berdo’a agar suatu saat panggilan itu adalah panggilan wajib dari bunda untuk ayah setiap saat, setiap mata kembali terbuka menyambut mentari memamerkan sinarnya, melintarkan badai panas membakar gairah yang dapat menciptakan rasa senduh bosan rindu haru tangis cinta kasih saying rindu untuk kembali kesekian kalinya !
Kini saya hanya bias terus berharap walau kau sendiri tak menginginkan itu untuk aku lakukan, namun ego saya tak mau kalah seperti kau menanti balasan rasa dari sosok lelaki yang selalu kau dambakan,
Dikau diterkam jiwa dalam bisikan cumbu rayu, syahdu dalam perayuan hingga dalam mimpi sayup hanyut kabut terbawa arus telepatih yang kau miliki.
Yahhhh…..
Mengalir bahagia untuk haru hati ini rasakan, sedih yang kau rasakan adalah kegagalan untuk aku nyatakan cinta selama ini, walau tercipta dari orang yang kau sayangi saat itu juga, walau cinta untuk telah lama terkubur waktu. Namun kembali kutegaskan, bahwa selama raga masih dinaungi nyawa tuna seperti saya, maka rasa mewah untukmu akan selalu ada dan dijaga dua bodyguard yang kokoh bak besi dragon korps brimob miliki, itulah “CINTA TULUS KASIH IKHLAS
Pernah kuberfikir,selalu kuberfikir,takkan berhenti aku berfikir.

BERFIKIR DIRIMU,SELALU MEMIKIRKANMU,TAKKAN PERNAH BERHENTI UNTUK AKU FIKIRKAN”

Ingin kurubah takdir, namun saya tak yakin ini sebuah takdir.
Saya selalu berharap, saya selalu berdo’a karena kuyakin bahwa inilah nasib sesaat yang kau persembahkan untuk aku dapat maknai cinta yang sebenarnya itu seperti apa.
Semoga saja kau dapat menyadari, secepatnya dapat memahami bahwa rasa sakit hati yang dalam itu dapat menuntun jiwa untuk lari dari jalan menuju terang hidup sesungguhnya, dapat membuat langkah kaki menuju sunrga sebenarnya itu seakan terhenti,mundur dan memilih jalan lain yang arah dan tunjuannya tak tentu untuk akhirnya saya dapat naungi.
Inilah cinta halal !
Dimata dunia juga akhirat, biarpun semua hampa untuk aku rasakan, namun halalnya cintaku untukmu membuat tuhan tersenyum menyaksikan kata hati yang tak mampu dinyaringkan mulut untuk telingamu dapat nikmati, dan jikalaupun itu terjadi, kuyakin kau hanya tertawa, mencemoh apa yang mungkin akan kuucapkan saat itu.

HARAPAN TERINDAH SAAT INI, yaitu berharap kau kembali memerdekakan hati yang telah lama kau sengsarakan, kuakan menyambutmu dengan penuh suka cinta hru cinta penuh semangat menjalani hidup.

SEMOGA

Sekian,wassalam…..
Abdul rahman sanur

Tidak ada komentar: