Ingin tahu iawars itu apa ? bagaimanakah iawars itu dapat dikenal, siapa dan dimanakah iawars itu sebenarnya ? " SILAHKAN IKUTI DAN KETAHUILAH SEMUA TENTANG IAWARS "

Jumat, 30 Maret 2012

Kemana arah angin yang akan kutuju ?

Kemana arah angin yang akan kutuju ?


Menatap cermin, hmm bingung mau bertanya kemanalagi ? Seakan tuhanpun kini telah tidak peduli dengan sesak yang terasa saat setiap saat saya memikirkanmu indah, terlukis perih dalam lubuk hatiku yang paling dalam. Sungguh kuingin merubah semuanya.
Disaat kumenyusuri jalan, menatap keatas lalu memaksa diri tuk merasakan bahagia sejenak. Saat melihat bintang seakan menyemangatiku tuk tetap melangkah, “HEY ORANG HEBAT, teruslah melangkahkan kakimu untukmu kepadanya, saya akan selalu setia menemani malammu,. Walau mendung, namun tidurmupun wajib memiliki tempat untuk aku menghiasi mimpimu wahai LELAKI HEBAT “
Sugesti diri sendiri, walau terpaksa agar aku ikhlas dan tetap sabar, karena hal itu telah saya jadikan kewajiban tuk tetap bernafas melangkah tanpa arah dan tujuan yang pasti. Hmm wajib bagiku sabar untuk aku sendiri merasakan tulus semua rasa itu hingga saat ini. Jika saja setelah itu kau telah mampu dan mau menyaksikan bisuku dalam lisan, pastilah kubersyukur sebelum kembali cerewet sesaat hanya untuk menyerukan kalimat “ALHAMDULILLAH YA ALLAH” kuingin menyuarakan kata hati itu dengan nyaring terucap oleh mulut ini ^_^  hmmm
Itulah waktu yang tak terbuang, sejenak berandai-andai bahwa kini kau telah kembali dan akan buatku selalu merasakan bahagia. Menutup pintu air mataku, hmm bak lumpur lapindo yang tak jelas, kapan akan berhenti menyemburkan lumpurnya.
Hmmmmmm *SILENT !

Tidak ada komentar: