Ingin tahu iawars itu apa ? bagaimanakah iawars itu dapat dikenal, siapa dan dimanakah iawars itu sebenarnya ? " SILAHKAN IKUTI DAN KETAHUILAH SEMUA TENTANG IAWARS "

Kamis, 08 Maret 2012

Something about love

                                                                               


Cinta
 satu kata yang mempunyai makna segalanya, sesuatu yang mempunyai peranan paling penting dan aktif dalam kehidupan seorang individu atau keluarga.
ada banyak defenisi berbeda tentang cinta,arti cinta,mengapa cinta,apa cinta, cinta apa dan banyak lagi.

namun kali ini saya akan mengeluarkan segala pernyataan untuk pertanyaan yang pernah terbisik ditelingaku.


Arti cinta menurut kamus personal processor IQ saya.
sederhana, hanya sebuah kata yang mengandung 99 % malapetakah dan 1% senyum hampa, bahagia sesaat dan penghianatan tiada tara.


awal yang baik 'PASTI' berakhir rusuh,lalu kembali baik lalu kembali rusuh, yah !
tidak ada perbedaan sedikitpun dengan tendangan david bechkam yang kata orang nihh!
'katanya berputar nyaris 45 derajat dari titik tolakan sebelumnya, masuk akal tidak ?
satu kaki dapat membuat benda bulat berputar seperti baling-baling helikopter yang sedang berputar kurang dari 5 menit saat mesin di-ON kan ?

apa iya si david tadi mempunyai anugrah untuk keahliannya tersebut ?
atau karena usahanya yang luar biasa ?
SAYA IRI DENGAN DAVID !

setiap detik,menit,jam, setiap hari, kuselalu berlatih/belajar melupakan dia, belajar mencintai orang lain, tapi mengapa ?

jangan katakan karena ini masalah perasaan !
jangan pojokkan saya dengan sejuta ego yang saya miliki !

karena ego saya lebih mulia dari penghianatan yang mayoritas orang yang nyaris sempurna sering melakukannya ! saya hanyalah korban kekejaman cinta.

hmmmm, banyak cerita rusuh yang kekasih saya mungkin sudah mengnggapnya pupus.
namun tetap kental untuk saya jadikan inspirasi, yahh !
dia dan penghianatannya adalah inspirator yang sangat berharga untuk ku lampiaskan pada cerita kali ini.
SESUNGGUHNY ! dia tidak lebih baik dari apa yang saya anggap, saya yakin itu.
tetapi karena sedikit hal yang membuat perubahan membuatku mengandalkan ego sesaat untuk hidup jangka waktu yang cukup lama kan kujalani.

belum terlambat untuk merubahnya lagi kan ?
itulah target saya tahun ini, berlatih melupakan dia, berusaha menerima yang lain. seperti
david yang berlaith setiap saat berusaha memiliki tendangan yang berkualitas dunia seperti yang sekarang sering kita saksikan. :')

TERANG SAJA !
untuk sementara ini hanya impian, namun kata bondan hidup itu berawal dari mimpi.
bunga dalam tidur kelak akan mekar sebelum surga kita jumpai.
saya sangat yakin untuk hal itu, sangat yakin dengan pengalaman yang tertunda seperti tadi untuk menjadi realita dan HARUS kita jalani.

pesan orang dahulu sekaligus sinopsis curahan fikiran kali ini yaitu.
Jangan/tidak boleh senyum saat dikabarkan akan mendapat sesuatu walau baik, karena awal yang baik sama sekali tidak berpengaruh untuk bobot yang baik pula dan !
CUCI KAKI SEBELUM TIDUR.



ARSanur**copyright@2012/IAWARS_ARSyhanur

2 komentar:

Unknown mengatakan...

kauji tampan klitoris

Unknown mengatakan...

haha