Ingin tahu iawars itu apa ? bagaimanakah iawars itu dapat dikenal, siapa dan dimanakah iawars itu sebenarnya ? " SILAHKAN IKUTI DAN KETAHUILAH SEMUA TENTANG IAWARS "

Senin, 28 November 2011

Indah untuk indah

siang tadi.
kumerasa bahagia, kulihat dirimu sedang tertawa lepas :)
dalam dekapannya sambil menggandeng tangan kekasihmu.
kuterus menatap matamu,kunikmati senyuman itu.
akupun berusaha merasakan rasa bahagiamu dengannya.
namun tidak bisa,bodohnya lagi aku terus maksa untuk senyum
sampai akhirnya saya sadar kalau itu cuman SENYUMAN TERPAKSA dikarenakan air mata menetes mengagetkanku ditengah keramaian.

sungguh luar biasa.
amat sangat membuatku teriris,luka yang semakin dalam kadang membuatku berfikir konyol,
namun akhlak yang baik selalu diajarkan orang tuaku,kutak ingin mengecewakan beliau.
namun apalah saya,yang kadang menjadikan ego sebagai raja diikiran ini.

sesaat aku tersentak ingin rasanya berteriak. YA ALLAH YA RABBI :'(
CINTA itu sakit,cinta itu perih,cinta itu bodoh,cinta itu goblok.
jauhkan dari hatiku :'(
jauhkan dari hatiku :'(
jauhkan dari hatiku :'(

bahagia melihatmu dengannya,tapi seakan aku merasa iri dengan kekasihmu.
kesadaran akan statusmu yang jauh mengawan diatasku.
tidak bisa membuatku merasa,bahwa aku ini siapa?
aku ini pantas deganmu atau hanya sesuatu yang menyedihkan untuk kembali menghuni hatimu :(

mencintaimu menyakitkan
menyayangimu menyedihkan
namun aku bangga untuk itu, dan membuatku tak sanggup untuk mencari dan menerima hati yang lain :')


'BERSAMBUNG'.......

Tidak ada komentar: