Ingin tahu iawars itu apa ? bagaimanakah iawars itu dapat dikenal, siapa dan dimanakah iawars itu sebenarnya ? " SILAHKAN IKUTI DAN KETAHUILAH SEMUA TENTANG IAWARS "

Selasa, 29 November 2011

MASIH INDAH UNTUKMU

DAN HARI INI !
tanpa melepas kopiahku,tanpa melipat sajadahku.
kembali kumenyaksikan senyuman itu,tawa ria itu,BAHAGIA ITU "BERSAMANYA".
kulihat kau terlelap dipangkuaannya,kau tertawa lepas didekatnya.
hmmmm kumenatapi LCD ini dengan penuh perasaan.

sepertinya kau sangat bahagia bersamanya.
sangat indah hidup kau nikmati dengannya.

SEJENAK KUTERDIAM,BERFIKIR.
apalagi yang harus kulakukanuntuk mengurangi rasa sakit ini?
setelah sedikit kebijakan yang kau berikan untukku.

aku bingung,
difikiranku cuman kamu,janjimu,sumpahmu,dan semua tentang kamu. :'(

bahkan aku menganggap kau adalah guru terbaik dihatiku,
yang setia mengajariku,membimbingku,walau terkadang tanpa satu katapun
namun bahasa hatimu saya dapat pahami dengan baik.
Hingga manfaatnya bisa saya rasakan :')

yahh,KINI AKU TELAH MAHIR BUNDAKU SAYANG :')
MAHIR MERASAKAN SAKIT !
MAHIR MERASAKAN SIKSA BATIN !
MAHIR MENETESKAN AIR MATA !
DAN MAHIR MEMBUAT DAN MELAKUKAN SESUATU YANG TERKADANG ORANG LAIN BERPENDAPAT
"SUNGGUH BERLEBIHAN BILA SEORANG LELAKI MELAKUKAN,MENCIPTAKAN,DAN MEMBUAT SESUATU YANG HARUSNYA DILAKUKAN OLEH WANITA"

namun saya tidak peduli,selama itu yang kuaanggap terbaik yah mengapa tidak?
egoku bukan ego mereka !

dulu kau pernah bilang,
'SEGITU LEMAHKAH KAU?'
'SEGITU RAPUHKAH KAU?'
itulah yang kau fikirkan tentang aku yang kau campakkan dulu,
yang kau khianati dulu.
'TAPI ITU SEMUA KARENA
AKU TIDAK SANGGUP LAGI UNTUK BERPURA-PURA TEGAR,SABAR,DAN KUAT SAAT MENYAKSIKAN KELAKUANMU.
:'( :'( :'( :'( :'(


'BERSAMBUNG'.....





Tidak ada komentar: