Ingin tahu iawars itu apa ? bagaimanakah iawars itu dapat dikenal, siapa dan dimanakah iawars itu sebenarnya ? " SILAHKAN IKUTI DAN KETAHUILAH SEMUA TENTANG IAWARS "

Jumat, 25 November 2011

MENGHARUKAN

jangan sekali-kali kau anggap dirimu sebagai manuasia yang paling rendah !
cukup sadari bahwa semuanya hanyalah apa yang diberikan tuhan sebagai kebutuhanmu yang terbaik,bukan sebagai keinginanmu yang egois.
kau harus paham dan selalu ingat bahwa tidak ada manusia yang sempurna,yang akrab dengan dosa,juga lumrah dengan khilafnya semua.
kau harus bangkit,kau harus tegar,dan yakin kalau kau pasti bisa.
tidak usah pedulikan siksa batin orang lain yang buatmu merasa menderita.

kau harus yakin bisa terima segala resikonya,karena kau lakukan semuanya didasari akal sehat dan fikiran yang kau anggap terbaik bagimu.
lakukan dan lakuan semua yang kau anggap terbaik untukmu.buat hidupmu menjadi lebih berarti,semua orang tahu dan menginginkan yang terbaik untuk mereka semua.

tersenyum dalam duka memang sulit,dibanding menangis saat kita bahagia.itulah manusia.
MUNAFIK,sifat yang setan miliki dan tuhan benci.
jika bisa,jadikan pengalaman ini sebagai derita terakhirmu,namun jika terulang lagi berarti kau memang murkah.

cukup saya yang merasakan sakit,dan kau harus tetap tersenyum.karena BAHAGIAMU ADALAH TUJUAN UTAMAKU !

dan sebelum kau bangkit..
maka yakinkan dirimu bahwa KAU BUKAN PECUNDANG !,kau adalah pemenang sesungguhnya,kau wanita hebat,
wanita terbijak yang pernah saya miliki,wanita teranggun yang pernah saya jumpai.
hingga egoku timbul dan ingin memilikimu selamanya.

tapi kini aku sadar bahwa,akulah pecundang yang sebenarnya,membuat suasana hatimu menjadi buruk,
membuat semua keinginanmu pupus karena kebutuhanku semata.

lalui hari tanpamu memang sulit,namun saya harus sadar bahwa cinta sesungguhnya adalah dimana aku menginginkan untuk kau selalu bahagia.
yah aku memang harus berkorban.

kau harus tahu,
JIKA SAYA TETAP TIDAK BISA MENERIMA KEPUTUSANMU YANG KAU ANGGAP YANG TERBAIK.
MAKA JANGAN PERNAH YAKINI RASA SAYANGKU INI UNTUKMU
saya sadar,cinta tak harus memiliki.

kau memang pantas bahagia.
pantas dicintai,
namun tidak harus tersakiti.

"KINI AKU SADAR

Tidak ada komentar: