Ingin tahu iawars itu apa ? bagaimanakah iawars itu dapat dikenal, siapa dan dimanakah iawars itu sebenarnya ? " SILAHKAN IKUTI DAN KETAHUILAH SEMUA TENTANG IAWARS "

Kamis, 23 Februari 2012

I'll always love you

Jikalau ini malam teakhir aku berada ditempat ini,berdo'a meneteskan airmata, segenap hati kecilku berharap agar dia selalu sehat lahir batin.
hmmm biarkan, biarkan aku merasakan sakit hingga sekarang demi menghargai,menghormati apa yang ia tegaskan kepadaku.
sebisa mungkin akan kuturuti apa yang ia harapkan untuk aku lakukan, karena ia orang baik.
yahh bundaku orang bijak :').

disini,ditempat ini, hanya jari dan air mata yang mampu mengungkapkan isi hati yang paaaaaaaaaaaaaaling dalam, hingga nanti,sampai ajal menjemput insyaAllah ayah akan/pasti selalu menyayangi bunda :')
bunda yang selalu memberi kejutan untuk ayah merasa bahagia,merasakan sakit luar biasa.

aku paham.
jauuhh sebelum kita dipertemukan,suratan telah tuhan buat hingga kita berpisah atau bahkan bertemu untuk abadi hmm disurga nanti AMIN, aku sangat berharap untuk itu.

biarkan !
biarkan bunda bersama yang lain, namun cukup didunia saja,
izinkan niatku mendekap bunda dikehidupan kekal kelak.

hmmm :') :') :')
tegas penyampaian kemarin, membuat saya harus bergegas pergi.
pergi, pergi, pergi, namun jangan pernah anggap kalau rasa yang saya miliki juga ikut pergi !
tidak sama sekali !

ini untuk bunda, selamanya hanya untuk bunda.
bunda INDAH ANJARWULAN :')

eitsss, jangan salah memilih hati ! walau kuberharap ada perasaan tulus yang lelaki lain persembahkan untuk bunda selain saya dan kerabat bunda.

akupun selalu berdo'a untuk itu.
setiap shalat,setiap nafas,setiap harapan.
saya tidak akan mendahului bunda untuk berharap yang terbaaaikk, yang terbaik dan yang bunda harap bisa memiliki itu semua.

saya disini !
selalu berdo'a agar sosok yang saya sayangi selalu mendapat ridho dari yang maha meridhoi, termasuk saat cinta yang bunda ucapka dulu terhianati.
termasuk sumpah yang bunda ucapkan dulu terdustai.
namun sampai kapanpun,
sampai kapanpun,
sampai kapanpun semuanya akan abadi untuk saya ingat.

tak ada ruang untuk mengingat sesuatu hal tentang orang lain selain bunda.

terakhir !
i'll always love you :')
forever !

::wassalam...

ARS**

Tidak ada komentar: