Ingin tahu iawars itu apa ? bagaimanakah iawars itu dapat dikenal, siapa dan dimanakah iawars itu sebenarnya ? " SILAHKAN IKUTI DAN KETAHUILAH SEMUA TENTANG IAWARS "

Selasa, 14 Februari 2012

JUST SHARE

Bunda apa kabar ? :') ayah disini baik, amat sangat baik :')
setiap saat ayah selalu merindukan bunda, selalu memikirkan suasana hati dan jiwa bunda itu bagaimana?
namu ayah selalu yakin dan optimis bahwa bunda disana selalu baik dan bahagia bersama sosok lelaki yang bunda sayangi saat ini.
jika ada masa dimana bunda merasa sendiri, merasa sakit, merasa kecewa dengannya maka jangan pernah larang ayah untuk datang mendekap bunda !, karena bunda adalah nyawaku dan saya tidak ingin nyawaku tersakiti orang lain! walaupun orang itu adalah sosok yang bunda sayangi.

hehe, ayah disini selalu berharap. selaaaaaaaaaaaalu berharap yang terbaik untuk bunda raih.
tak ada yang menemani saat saya tersenyum melihat tawa lepas bunda bersamanya.
tak ada yang tahu betapa bahagia aya disaat bunda tersenyum disana.

yahhhhh, ayah pasti akan menyayangi bunda sampai kapanpun! dalam keadaan apapun !
karena janji,sumpah,dan niat ayah hanya untuk bunda.
hanya untuk bunda bunda INDAH ANJARWULAN. boss bundaku sayang !

hehe meski bunda berkhianat, meski bunda mendustai apa yang bunda ucapkan dulu.
yahhhhh, masih ingat percakapan 31 mei 2011 lalu?
waktu itu ayah abis antar bunda ikut tes SNPMTN.
kayaknya itu siang, pukul 1 11 lewat sekian...hmmm bgini !

saya : bunda masih mauki tinggalka?
bunda : tidakmi ayah :)
saya : sampai kapan kira-kira bunda bgini ?
bunda : selamannya !
saya : :) :) :) makasih.

saat itu saya peluk dari blakang diatas motor yang selalu setia menemani langkah kakiku menyusuri hidup yang penuh tantangan.. hhehehe

bunda ! adzan sudah berkumandang nihh, shalat dulu yaak :)
miss you, love you.
:: BUKAN OMONG KOSONG ! :)

wassalam'

Tidak ada komentar: